UA-72643545-1

Photo

Monday 24 May 2010

Sekedar Berbagi Pengalaman


Belum lama ini saya melakukan sebuah pemotretan untuk keperluan majalah. Entah bagaimana, saya suka sekali dengan melakukan setting lampu seperti ini. Dimana ada cahaya dibelakang model, memang terkesan ektrim, karena cahaya yg berasal dari slave master di bagian belakang sengaja saya tonjolkan. Selain, timbul semburat cahaya juga lebih mendramatisir karakter si Model. Pasti disetiap memotret saya selalu melakukan hal ini, padahal hasil foto belum tentu digunakan. Selalu saya simpan, dan saya perhatikan baik2 dimana letak kekurangannya. Kapan waktu saya coba kembali. Manusia hidup selalu dengan dua sisi, ada sisi negatif dan positif. Saya mencoba selalu menampilkan keduanya. Tidak ada manusia yg sempurna. Pasti ada sisi hitam dan putihnya. dan saya mencoba untuk menggambarkan hal itu. Siapapun anda, percayalah, yg hitam tidak akan selamanya hitam, yang putih mudah2an bisa bertahan dengan putihnya.

No comments:

Post a Comment